de Boliva bikin kuciwa

Agustus 26, 2006

frontAcara weekend gw hari ini terganggu dgn peristiwa yg tidak menyenangkan. Hal yg membuat saya dongkol justru karena kejadiannya bertempat di salah satu cafe favorit gw, de Boliva.

Gw jelas bukan penikmat es krim, tp karena suasana cafe yg cozy bikin saya betah untuk nongkrong di de Boliva. Abis dinner di kafe Meong (G-Walk), gw dan temen2 (total 13 ekor) nyari tempat cangkruk (nongkrong,red). Our primary destination is Black Canyon cafe di kawasan Citraland. Tapi ternyata tempat itu sudah full, mungkin karena saturday nite.

Akhirnya abis berembuk panjang x lebar = luas, then meluncurlah 3 mobil merah kami ke arah HR.Muhammad untuk menikmati es krim de Boliva. Tp apa gerangan, ternyata ruang AC sudah full. Waiter menawarkan ruang outdoor -w/o air conditioning.

Tanpa fikir panjang gw dkk pun langsung menyanggupi karena malas hunting tempat lain lg. Hmm… tempat outdoornya sangat tidak mencerminkan kelas de Boliva sbg cafe es krim kondang (lihat foto dibawah). Tanpa dekor dan furniture seadanya serta dikelilingi pepohonan bamboo -quite spooky.

outdoor

OK lah, dekor minimalis tak masalah yg penting masih layak nongkrong. Karna kami ber-13, maka perlu atur2 meja lagi biar kiblat nongkrongnya lebih afdol. Tidak 1 waiter pun yg datang membantu untuk mengatur meja ! Satu menit, dua menit… hinggga 5 menit berlalu. Tidak 1 waiter pun datang untuk menawarkan menu ! Akhirnya sampe 10 menit later, sepasang muda mudi datang menempati meja dihadapan kami. Tidak lama kemudian, seorang waiter langsung datang menawarkan menu pada mereka ! What the **** ?!!

Muka Gila ! Kita ber-13 dicuekin. Soe, temen gw langsung berdiri dan protes ke waiter yg berada diruangan dalam. Entah kenapa, kemudian bbrp customer diruangan dalam menatap terheran-heran pada kami yg terlantar diruangan outdoor.

Sebelum protes direspons, gw dkk udah muak situasi dan kondisi saat itu. Langsung aja kita2 serta merta angkat kaki dari sana. Agak malu juga diliatin org2, tp mestinya itu melukiskan kekecewaan gw dkk terhadap pelayanan yg super sucks itu.

Sebelum pulang dgn muka masam, gw sempetin foto sebuah mobil BMW Z3 yg meluncur masuk ke parkiran. Apakah hanya model org2 seperti ini yg pantas dilayani dgn baik di de Boliva ? *sirik…..*

bmw Z3

nb : hal ini tidak pernah saya alami di de Boliva cabang Gubeng, yg justru menurut saya pelayanannya very ekselen.

Tinggalkan Balasan

