Kunang-Kunang : Outdoor Cafe

Maret 31, 2007

Kunang-Kunang : The Entrance

Bisa dikatakan Surabaya sangat kekurangan resto-cafe dengan ambience yang OK’s banget (atau mungkin aja gw kurang tau hehe..) Kalo mau disebutkan bbrp yang bagus mungkin para Initialers Surabaya mengangguk setuju bila gw sebut Palimanan, Kunang-Kunang dan Kahyangan. Lately gw juga denger kalo Portufino punya suasana yg romantis. Tanggal 20 Feb’07 -buset, lama amat ya- gw ada dinner di Kunang-Kunang Outdoor Cafe (KK). Itu kali kedua gw kesana, pertama kali sekitar akhir 2005. Kunjungan kedua kali ini ada bbrp hal yg berbeda :

  • Tidak ada fog lagi di entrancenya yg indah itu. Padahal bikin suasana jadi layaknya nirwana
  • Sepi ! Yah mungkin karena gw datangnya midweek. Cuma 2-3 table yg occupied.
  • No livemusic. 3S, sunyi sepi sendiri.

But no problem, justru karena suasana yg sepi bikin pembicaraan malam itu berlangsung hangat dengan Vanda, teman gw yg pulkam ditengah rutinitas studinya di negri Singa.
Continue reading ‘Private: Kunang-Kunang : Outdoor Cafe’

Satu Tanggapan to “Kunang-Kunang : Outdoor Cafe”

  1. CR7 lover said

    harganya sekitar berapa’an??
    Thx^^

Tinggalkan Balasan

