Microsoft Surface : Meja Pintar Ala Film Minority Report

Juni 8, 2007

 Microsoft Surface

Speechless, masih ter-kagum2 abis liat website resmi Microsoft Surface, komputer tapi bentuknya meja.
Kayak abis liat film Minority Report-nya mas Tom Crut. Mau tau harganya ? $10,000 .. !Konon ini jawaban Microsoft atas Apple iPhone. Bukan produk yg sejenis memang, tapi setidaknya Bill Gates skrg bisa bilang : “Oii Steve (Jobs).. neh.. gw juga bisaa… ”

*put it on my b’day wish list .. ha ha ..

Read other comments @ IniJie.com ..

Satu Tanggapan to “Microsoft Surface : Meja Pintar Ala Film Minority Report”

  1. KayGenz said

    aku pesen satu mas bill….!!! ga pake kecap yah.. wekekekek

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: